Keunggulan simpati loop dapat dilihat dari berbagai layanan yang ditawarkan. Kelebihan tersebut biasanya dinilai oleh para pelanggan kartu perdana simpati loop. Berbagai layanan yang disediakan yaitu paket internet, paket blackberry, paket telepon maupun sms dengan tarif termurah.
Simpati loop cocok digunakan untuk siap saja yang membutuhkan akses internet, bbm blackberry, sms dan telepon murah. Semua kelebihan itu menjadi satu paket pada kartu perdana simpati loop. Inilah keunggulan simpati loop dibandingkan dengan perdana simpati maupun perdana lainnya.

1. Paket Internet: Harga paket internet simpati loop sangat murah karena dengan biaya 50 ribu anda sudah mendapatkan 12 GB dalam waktu 30 hari. Paket simpati loop terdiri dari harian hingga bulanan dengan biaya yang relatif terjangkau. Sedangkan paket harian dikenakan biaya 5 ribu dan anda akan mendapatkan kuota 2 GB.

2. BBM: Paket bb simpati loop mempunyai tarif yang sangat murah. Anda dapat menikmati paket blackberry dengan harga 30 ribu untuk satu bulan yang dapat digunakan untuk keperluan bbm, chatting, browsing dan bersocial media. Tarif bb simpati loop ditentukan sesuai dengan zona atau wilayah sehingga harganya akan sedikit berbeda. Walaupun berbeda namun tarif yang ditawarkan tetap sangat terjangkau.

3. SMS: Paket sms simpati loop sangat murah karena hanya dengan sekali sms akan mendapatkan bonus 1000 sms hingga jam 12 malam. Selain itu, pada daerah tertentu ada yang mendapatkan 10 ribu sms hanya dengan menggunakan 2 sms saja.

4. Nelpon: Bonus nelpon dari simpati loop selama 60 menit dapat anda nikmati jika anda telah melalukan panggilan dan menghabiskan tarif sebesar Rp. 1000. Bonus dapat digunakan mulai jam 00.00 - 11.00 dan jika anda menginginkan gratis nelpon lagi, maka gunakan nelpon hingga menghabiskan Rp. 1.500. Bonus kedua tersebut dapat digunakan dari jam 11.00 - 00.00.

itulah tadi keunggulan kartu perdana simpati loop dari telkomsel dengan tarif termurah. Silahkan dicoba dan dinikmati kelebihan yang diberikan oleh simpati loop dengan maksimal baik itu untuk akses internet, nelpon, bbm maupun sms.

0 comments: