Internet merupakan kebutuhan utama di masa sekarang. Hampir setiap orang sudah menggunakan internet untuk mendapatkan informasi dengan cepat dan tepat.

Akses internet lebih mudah menggunakan smartphone karena bersifat portable dan selalu dibawa kemana-mana sehingga pengguna smartphone dapat berinternet dimana saja dengan nyaman.

Saat ini, paket internet untuk smartphone sudah banyak sekali namun ada beberapa hal yang menjadi keluhan seperti:

  1. harga mahal
  2. kuota sedikit
  3. paket dibatasi berdasarkan jam tertentu


Untuk mengatasi hal tersebut, ada salah satu operator TRI yang memberikan solusi INTERNET MURAH melalui paket yang ditawarkannya.

Apa kelebihannya?..

  1. Masa aktif lama
  2. Harga terjangkau
  3. Kuota besar
  4. Kuota Reguler (Full 24 jam)

Dengan menggunakan produk dari TRI, maka kebutuhan internet akan semakin terjangkau dengan kualitas terbaik. Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa produk internet dari TRI yaitu sbb:

1. Perdana TRI

Kartu Perdana 3 ada banyak sekali diantaranya seperti TRI AlwaysOn, TRI Get More, TRI Ambisiku AlwaysOn, Perdana TRI Cinta, dan masih banyak lagi. Berikut adalah beberapa Perdana TRI yang paling populer beserta harganya.

harga grosir kartu tri


2. Voucher TRI

Voucher Data TRI merupakan voucher yang dapat digunakan untuk isi ulang kuota data kartu perdana tri anda. Voucher ini terdiri dari beberapa kuota mulai dari 1GB, 2GB, 3GB, 4GB, 5GB, 6GB, 8GB, 10GB dan 33GB keatas. Dengan mengisi kuota dengan voucher maka anda akan lebih hemat dibandingkan membeli pulsa kemudian beli paket data internet melalui ponsel anda. Berikut daftar harga lengkapnya.

harga grosir voucher tri

ORDER

Bagi anda yang ingin membeli kartu perdana TRI untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual lagi maka anda sangat tepat membaca tulisan ini. Saya telah membuat toko GROSIR KARTU dengan harga murah walaupun beli satuan.

Jika ingin berjualan, saya sarankan anda beli lebih dari 5 pcs karena akan mendapatkan harga grosir sehingga jika dijual ulang, keuntungan lebih besar. Yang mau order langsung kesini ya..



Beli satuan murah, apalagi grosiran!

TESTIMONIAL

Anda tidak perlu ragu membeli di saya karena pasti dikirim. Saya telah membuka toko kartu perdana internet mulai awal tahun 2015 hingga saat ini. Apa kata mereka yang sudah beli?.. lihat disini.

testimonial grosirkartu

testimonial grosirkartu

testimonial suplier kartu tri

testimonial pembelian perdana 3

tesimonial dropship kartu perdana tri


0 comments: